Kamis, 05 Mei 2016

planning hidup

Rencana masa depan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan seseorang, dimana rencana ini bisa menjadi target bagi seseorang agar hidupnya jauh lebih terarah. Ibarat saat kita ingin keluar rumah, jika kita tidak punya rencana sama sekali akan kemana maka pastinya kita akan merasa bingung dan akan menghabiskan banyak energi di perjalanan untuk tujuan yang tidak pasti.

saya akan sedikit bercerita tentang impian saya. saya ini adalah seorang yang memiliki jiwa petualang. setelah lulus kuliah tentunya akan mencari pekerjaan. saya ingin mengunjungi tempat-tempat indah di Indonesia. pastinya saya akan mengajak keluarga tercinta. karna hidup memang indah jika bisa berlibur bersama orang-orang yang kita sayangi. bukan ?

dan saya juga ingin menjadi wanita karir. saya ingin menjadi seorang pengusaha sukses. dengan kerja keras, usaha, dan berdoa pasti impian tersebut dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar