Sabtu, 09 April 2016

Rasanya jadi Mahasiswa Tingkat Akhir

Halooooo
gue mau cerita sedikit nih rasanya jadi mahasiswa tingkat akhir yang saat ini lagi gue jalanin. 
rasanyaaaaaa nano-nano banget lah. Dulu yang gue pikir jadi mahasiswa tingkat akhir itu enak ternyata menyiksa. Jam tidur jadi gak teratur, kadang bisa tidur malem selama 2 jam aja itu udah bersyukur banget. Karna nasib menyusun PI + kuliah..jadi banyak tugas-tugas dari dosen juga....

untungnya gue dapet dosen pembimbing yang menetap di kampus kalimalang karna gue kuliah juga di bekasi. Dosen pembimbing gue itu baikkkkkkkkk banget. Dia ga neko-neko, dan ga mau menyusahkan anak pembimbingnya. Mungkin karna efek anaknya lagi Skripsi kali yaaa haha

temen-temen gue yang lain dapet dosen pembimbing yang seringnya singgah di depok. alamaaak jauh kali yaaa. gue ga ngebayangin kalo setiap minggu mesti dempet-dempetan dengan manusia yang sedikit garang kalo naik kereta untuk ke kampus depok. luar biasaaaaaa

apalagi jarak yang tidak dekat, karna rumah gue dari Tambun. waduhh super kan capeknya..
sebenernya masih banyak yang mau gue ceritain, tapi karna keterbatasan waktu, jadi yaaa sampai sini aja dulu kali yaaa. lain waktu dilanjut lagi.

byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar