Kamis, 20 Februari 2014

Curhat dikit hehe

Assalamu'alikum wr wb.

saya disini mau numpang cerita sedikit tentang pengalaman saya di dunia BIKERS. hihi :D
Agak sedikit aneh sih ya kalo seorang perempuan seperti saya mengikuti salah satu communitas motor di daerah Bekasi. Tapi ini kenyataannya lah, saya memiliki hobby di dunia motor.

Sejak saya SMA, saya hanya sekedar menyukai seorang pengendara motor gede yang lengkap dengan atribut touringnya. Nah dari situlah saya mulai mempunyai pikiran untuk mengikuti style motor touring. Ya walaupun motor saya matic, sedikit demi sedikit saya rubah menjadi style motor touring, dari Handguard, lampu hazard, wingrack, klakson yang bersuara besar, hihi jadi merasa memiliki kebanggaan tersendiri saat menunggangi motor saya.

setelah saya lulus SMA, dan sekarang menduduki bangku kuliah, saya masuk di sebuah community yg bernama BOSTER (bikers of street fighter). ya memang agak sulit untuk masuk sebuah communitas, karna itu artinya saya memiliki sebuah tanggung jawab baru, sebagai seorang bikers, saya ingin menunjukkan pada semua masyarakat pada umumnya yang kebanyakan bilang kalu communitas motor itu mengendarai dengan cara yang ugal - ugalan, disinilah tanggung jawab saya untuk membuktikan bahwa tidak semua community itu seperti itu.

saya berkeinginan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, dengan memakai pengaman dalam berkendara seperti helm yang utama dan menaati peraturan lalu lintas, dan masih banyak aturan aturan yang seharusnya dilakukan orang banyak.

sekian dulu yaaa, kapan kapan saya lanjutkan kembali. terima kasih ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar